Jumat, 05 November 2010

Awalawalawalawalawal ☺

...HOAAAAAAAM.........




berkutat lagi deh dalam dunia blog hehe tp jadi bingung mau nampilin postingan apa yaaa


tapi kayanya jadi blog bebas aja dah biar ga ada rante yang mengikat ( anjiiing kalleee! )

buat yang pertama gue ada sedikit kata kata yang membuat gue tergerak pada saat denger kata kata itu ☻

nah yang pertama bersumber dan dikutip dari sebuah buku yang pengarangnya paling segalanya
 " Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum melainkan kaum itu sendiri yang merubah nasibnya " (13:11)
nah yang kedua, berasal dari emak gue hehe

 " jaaaaar, beliiin sayuuuur sop di sebelaaaah!!!!!!!!!!!!! " ( pasti gue langsung tergerak tuh ) hahaha tapi bukan itu yang bener nih
 " jangan berkata tidak bisa sebelum mencoba" begitu kata emak gue hehe
yang selanjutnya berasal dari mulut manusia biasa
 " bermimpilaaah setinggi tingginya lalu..........Wujudkaaaaan !!!!!!!!!!!!

nah kata kata itu yang selama ini memotivasi dan sempat membuat hati gue yang keras kaya abu bergetar lho????? hehe kidding
 masih banyak lagi sebenernya tapi nanti aja deh di update lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar